Burn x Team Flash Xcashshop menangkan MPL KH, jadilah tim pertama yang lolos ke M4

Burn x Team Flash telah mengamankan slot M4 World Championship pertama , setelah mengalahkan Logic Esports di Xcashshop ml Mobile Legends: Bang Bang Professional League Cambodia Autumn Split 2022 (MPL KH Autumn Split 2022) di Aeon Mall di Sen Sok, Phnom Penh.

Dipimpin oleh pelatih Filipina John Michael “Zico” Dizon dan Jhonwin “Hesa” Vergara, skuad Kamboja mencatatkan penampilan dominan 3-1 untuk memenangkan gelar MPL KH pertama mereka.

Itu juga merupakan peningkatan yang nyata atas kinerja mereka di musim semi, di mana mereka menempati posisi keempat.

Smart Omega Kelra ingin menghadapi tim-tim ini di babak playoff MPL PH S10
Tempat beli tiket nonton langsung playoff MPL PH Season 10
Burn x Team Flash menuju Kejuaraan Dunia M4 di Indonesia

Di babak playoff, Burn x Team Flash mengalahkan Team Max di perempat final, sebelum mencetak kejutan besar melawan juara Musim 1 SeeYouSoon di semifinal. Logic Esports juga berhasil melakukan kudeta mereka sendiri, mengalahkan juara bertahan Impunity KH dengan tipis di pertandingan semifinal mereka untuk membukukan penampilan grand final pertama mereka.

Ketika kedua tim bertemu di grand final, Burn x Flash melaju melalui dua game pertama dengan didukung oleh Valentina dari Ty “D7” Oudom dan Claude dari Hesa ​​. Duo ini melakukan ham di game pertama, membukukan KDA gabungan 6/0/12.

Burn x Team Flash mempertahankan momentum di game kedua. Dua Lord penting pada menit ke 10 dan 18 membantu Burn x Flash menghancurkan semua menara Logic Esports.

Dengan kristal yang terbuka, Logic memaksa pertarungan tim di jalur teratas untuk mencoba dan membalikkan permainan. Rencana tersebut menjadi bumerang setelah Valentina dari D7 mencuri ultimate Cult Altar milik Tang “BEST” milik Faramis Illshung dalam pertarungan tim yang krusial, yang mengakibatkan kematian tiga pemain Logic Esports.

Dengan hanya tersisa dua orang untuk mempertahankan base, Burn x Team Flash langsung menuju markas Logic untuk mengamankan game kedua.

Namun, Logic berhasil mendapatkan satu di papan setelah game ketiga yang miring, di mana mereka menyusun barisan hiperagresif yang terdiri dari Irithel dari Tep “BranTzy” Sokthai, Akai dari Lim “HOUV” Kimhouv , dan Valentina dari BEST.

Setelah mengamankan Lord pada tanda 11 menit, Logic mendorong jalur bot, menjatuhkan dua pemain, dan menghancurkan kristal. Logic juga fokus pada ganking Wanwan Hesa ​​di awal game, dan import Filipina merana dengan 0/3/3 KDA.

Itu adalah pertandingan keempat yang ketat dan intens karena kedua tim memiliki emas dan tujuan yang sama diamankan. Tapi semuanya berubah pada menit ke-15.

Pertarungan tim meletus setelah Logic menangkap Franco D7 sendirian di midlane. Namun, Logic tidak tahu bahwa keempat pemain musuh berada di dekatnya. Pertarungan tim berikutnya menghasilkan penghapusan bersih oleh Burn x Flash, memungkinkan dorongan midlane lima orang untuk memenangkan mahkota MPL KH.

Selain mewakili Kamboja di Kejuaraan Dunia M4 di Indonesia awal tahun depan, Burn x Team Flash juga akan membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah senilai US$40.000.

Ikuti ONE Esports di Facebook untuk mendapatkan lebih banyak panduan, berita, dan pembaruan Mobile Legends: Bang Bang .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *